Home » , , » 087886218402 | Biaya Service TV LCD LED di Bekasi

087886218402 | Biaya Service TV LCD LED di Bekasi

Biaya Service TV LCD LED di Bekasi

Biaya Service TV LCD LED – Saat ini, televisi sudah bukan merupakan barang mewah lagi melainkan hampir menjadi kebutuhan pokok. Diantara jenis televisi yang beredar di masyarakat, agaknya LCD TV dan LED TV mulai menjadi primadona.

Dari segi fisik yang tidak terlalu makan tempat, karena jelas lebih ramping dibandingkan dengan TV tabung atau CRT. Selain itu, kualitas gambar dan suara yang lebih bagus serta konsumsi listrik yang lebih irit juga menjadi bahan pertimbangan kenapa masyarakat lebih memilih TV LED maupun LCD.
Harga TV LCD LED di pasaran pun bisa dibilang terjangkau. Para produsen seakan akan berlomba lomba menawarkan segudang fitur dengan harga rendah.

Mungkin karena itu juga ketahanan TV LCD LED tidak setangguh TV CRT. Beberapa kerusakan TV LCD yang sering terjadi antara lain : 
- Masalah pada layar, seperti polarised mengkerut, layar bergaris, blank hitam, blank putih
- Masalah pada output gambar seperti gambar berbayang, gambar kabur, klise, gambar dobel
- TV mati total, mati stand by (lampu indikator menyala)
- Masalah siaran yang hilang, gambar tidak ada suara ada dan lain lain
Hampir semua merk TV sering mengalaminya. 

Berapa Biaya Service TV LCD LED di Bekasi?

Biaya Service TV LCD LED di Bekasi
Pada saat Anda membeli TV baru, biasanya Anda akan mendapatkan kartu garansi. Manfaatkan garansi tersebut jika TV LED Anda rusak saat masih masa garansi. Karena tentu saja Anda akan mendapatkan service gratis tanpa ongkos perbaikan.

Namun, Jika masa garansi Anda sudah habis, Anda masih tetap bisa membawanya ke service center terdekat di kota Anda tentunya dengan biaya Anda sendiri. Atau Anda dapat membawa ke tempat service TV LED terdekat di kota Anda.

Biaya perbaikan TV LCD maupun LED biasanya ditetapkan berdasarkan beberapa variabel seperti :
  • Tingkat kerusakan.
  • Resiko pengerjaan dan lamanya waktu yang dibutuhkan
  • Spare part yang dibutuhkan. 
  • Merk dan ukuran TV 

Untuk kerusakan karena sambaran petir misalnya. Bisa jadi PSU atau power supply nya yang rusak. Atau mainboard nya yang rusak. Atau bahkan keduanya yang rusak.

Karena spare part yang harus diperbaiki atau diganti berbeda, maka biaya servis nya pun berbeda.
Selain itu, resiko pengerjaannya juga menjadi pertimbangan. Misalnya mengganti lampu atau  backlight, resiko nya lebih tinggi dibanding memperbaiki power supply. Karena harus membongkar semua part televisi termasuk layar.


Jika Anda sedang mencari tempat servis TV LED LCD di daerah kabupaten Bekasi, Anda dapat menghubungi kami.

YARISH SHOP – merupakan bengkel service yang berada di daerah terminal cikarang – kabupaten bekasi. Kami siap membantu Anda. Berbagai merk televisi LED LCD yang sudah kami tangani. Samsung, LG, Sharp, Polytron, Panasonic, Sony, Coocaa, Sanken, Changhong dan lain lain.

Untuk Anda yang berada di wilayah Cikarang, Cibitung, Sukatani, Serang, Cibarusah, Tambun, Karawang, Bekasi dan sekitarnya, dapat menghubungi kami untuk konsultasi kerusakan TV terlebih dahulu. Anda dapat menghubungi kami di nomor WA 087886218402 untuk estimasi biaya.

Yarish Shop
Perumahan Gramapuri Persada Blok Q3 no 36 (BELAKANG TERMINAL CIKARANG)
Ds Sukajaya Kec Cibitung Kab Bekasi
SMS/WA : 0878.8621.8402

1 komentar: