Home » , » 087886218402 | Tempat Service TV LED LCD Murah di Cibitung

087886218402 | Tempat Service TV LED LCD Murah di Cibitung

087886218402 | Tempat Service TV LED LCD Murah di Cibitung

Televisi saat ini memang merupakan salah satu sarana hiburan murah meriah. Selain sebagai media informasi, juga sebagai pelepas lelah setelah bekerja seharian. Lalu, bagaimana jika TV Anda rusak? Di mana tempat service TV di cibitung?

Perlu Anda ketahui, saat ini ada 4 macam TV yang beredar di masyarakat. Yaitu, TV tabung / CRT, LCD TV, LED TV dan Plasma TV.

Keempatnya tentu saja berbeda. Dari bentuk, rangkaian komponen hingga konsumsi daya listrik. Sebenarnya, jika TV Anda rusak, Anda tinggal bawa ke tukang service TV. Pasti banyak yang mau. Masalahnya, jika TV Anda LCD, LED apalagi Plasma TV, sebaiknya jangan sembarangan ke tukang servis TV biasa.

Kenapa? Karena yang biasa menangani TV tabung, belum tentu berpengalaman memperbaiki TV LED. 


Di Mana Tempat Service TV LED LCD di Cibitung?


Jika TV Anda  masih terhitung baru, pasti ada garansi dari toko tempat Anda membeli. Anda tidak perlu susah payah membawa ke tempat servis. Tinggal klaim saja garansinya ke toko atau langsung bawa ke service center terdekat.

Tetapi, jika sudah lewat masa garansi, cobalah bawa ke tempat servis TV di daerah Anda. Yang paling penting, carilah yang bergaransi service.

Untuk Anda yang berada di daerah Cibitung, cikarang, Tambun, Karawang, Bekasi, Sukatani, dan sekitarnya, Anda dapat menghubungi kami.

Yarish shop, spesialis service TV LED, LCD dan plasma, berkomitmen membantu memperbaiki kerusakan TV Anda. Jangan ragu hubungi kami di Tlp / WA 0878-8621-8402

Untuk perbaikan, baru akan dilakukan jika sudah ada kesepakatan mengenai harga. Sedangkan untuk biaya pengecekan gratis.

Perbaikan hanya dilakukan di workshop kami, karena pengecekan untuk TV LED dan LCD memerlukan ketelitian yang lebih. Mohon maaf kami tidak menerima panggilan.

Tetapi kami bisa melayani pick up TV rusak ke rumah Anda jika alamat Anda masih terjangkau oleh kami, karena teknisi kami masih terbatas. Konsultasikan dulu kerusakan Anda melalui no 0878-8621-8402.

Lokasi workshop
Perumahan Gramapuri Persada Blok Q3 no 36
(dekat terminal cikarang)
Ds Sukajaya Kec Cibitung Kab Bekasi
0878-8621-8402