Home » , , , » 087886218402 | TV LED Tidak Ada Gambar Bisakah Diperbaiki?

087886218402 | TV LED Tidak Ada Gambar Bisakah Diperbaiki?


lampu backlight led
Kerusakan yang paling sering terjadi pada televisi LED adalah masalah layar gelap. Sedang ditonton, tiba-tiba blank hitam. Namun, anehnya suara masih ada. Nah loh? Kenapa tuh? Jangan jangan suara hantu. Hehe.

Bukan ya Pak, Bu... Biasanya itu karena lampu. Lampu layar atau biasa disebut backlight bertugas memancarkan cahaya, sehingga membias dan menampilkan apa yang ada di layar. Memang, ada beberapa TV yang cepat putus lampunya.

Cara mengganti lampu back light pada TV LED, sebenernya sangat gampang. Anda bisa membeli lampu TV sendiri, kemudian ganti. Tutorial bagaimana mengganti lampu backlight tv? Sudah banyak bertebaran di google maupun youtube.

Simpelnya, Anda tinggal buka casing televisi Anda kemudian angkat layar atau panelnya dan ganti lampu yang mati. Dan voila!! Televisi Anda kembali menyala.

Hanya saja, layar televisi ini rentan rusak. Tergores sedikit, rusak. Sobek sedikit, ngeblank. Apalagi kalau pecah. Yang ada nambahin masalah. Bukan apa-apa, harga layar LCD ini paling mahal di antara spare part yang lain.
087886218402 | TV LED Tidak Ada Gambar Bisakah Diperbaiki?

Bisa saja, sewaktu Anda mengangkat layar, nggak sengaja kesenggol. Atau pas pasang kembali, ada yang kurang pas masangnya. Resiko Gan! 

Nah, daripada resiko besar, hasil tanggung sendiri, mendingan bawa ke tempat kami aja. InsyaAllah kami selalu bertanggung jawab.

Garansi? Ada 

Harga? Dijamin. Sebanding dengan resiko yang harus dihadapi.

Butuh service LED LCD TV? Langsung hubungi saja ke nomor whatsapp 0878-8621-8402

Alamat 
Perumahan Gramapuri Persada Blok Q3 no 36 
ds. Sukajaya kec. Cibitung Kab. Bekasi



0 komentar:

Posting Komentar