Home » , , » 087886218402 | Mahalkah Biaya Ganti Layar TV LED Pecah

087886218402 | Mahalkah Biaya Ganti Layar TV LED Pecah

087886218402 | Mahalkah Biaya Ganti Layar TV LED Pecah

Televisi LED maupun LCD saat ini memang lebih banyak dipilih dibandingkan dengan TV tabung atau CRT. Selain bentuknya yang ramping, simpel, juga penggunaan konsumsi listik yang lebih irit dibanding televisi tabung.

Masalahnya, televisi LED ini rawan banget layarnya. Banyak masalah yang sering kami temui tentang kerusakan layar ini. Ada yang bergaris seperti benang 1 helai, ada yang bergaris banyak. Ada pula yang layar TV LED blank putih, blank hitam, atau ada semacam black hole alias lubang hitam semacam tompel di sana.

Yang agak bikin mata sakit juga ada. Seperti gambar double, gambar getar, gambar freeze alias beku. Ada juga kerusakan layar yang karena human error. Misalnya, layar nya dibersihkan dengan cairan pembersih kaca, kemudian rusak. Atau dilempar remote sama anak anak. Marah, trus tv led dibanting juga ada. Ujung ujungnya layar atau panel lcd nya pecah.

Berapa Biaya Ganti Panel LCD?

087886218402 | Mahalkah Biaya Ganti Layar TV LED Pecah
Saat ini, di yarish shop – service tv led cikarang, lumayan mahal. Karena beli layarnya aja udah mahal. Belum resiko sewaktu pemasangan. Resikonya ya pecah itu. :D

Untuk televisi 32 in saat ini (juli 2018), harga ganti layar sekitar 1,5 jutaan. Hampir seperti harga TV second.

Kalau masih bisa diselamatkan sih, sebaiknya diservis saja layarnya. Tapi, kalau namanya pecah, mau keliatan di luar atau di dalam tetap harus diganti.

Untuk Anda yang membutuhkan servis televisi LED LCD di daerah cikarang, cibitung, Bekasi dan sekitarnya, silahkan hubungi kami di 0878.8621.8402

Kerusakan seperti tv led mati total, lampu sensor kedip kedip, tidak bisa menerima siaran atau sinyal hilang, gambar gelap padahal suara ada dan lain lain insyaAllah sanggup kami tangani.

Sebelum menghubungi kami, ada baiknya ANda tahu terlebih dahulu type tv lcd/led yang Anda punya.

1 komentar: