Home » , , » 087886218402 | Jasa Service TV LED Biaya Murah di Cikarang

087886218402 | Jasa Service TV LED Biaya Murah di Cikarang

Biaya Service TV LED

biaya service TV LED dan LCD TV
Banyak yang mencari tahu tentang berapa biaya service TV LED dan LCD TV. Biasanya pelanggan takut dikenakan ongkos yang mahal sehingga merasa terbebani.

Apakah Anda termasuk orang yang sedang mencari tempat service TV dengan harga service murah?

Yarish Shop, melayani perbaikan TV di wilayah Cikarang, cibitung, cibarusah, sukatani, tambun, karawang, Bekasi dan sekitarnya dengan harga yang kompetitif. Pastikan konsultasi terlebih dahulu sebelum menggunakan jasa perbaikan. Hubungi kami mengenai keluhan Anda di WA : 087886218402.

Beberapa merk yang biasa kami tangani antara lain  LG, Samsung, Polytron, Sharp, Panasonic, Jvc, Sanyo, Toshiba 


Konsultasi kerusakan dibutuhkan agar lebih mudah mengira-ira berapa ongkos reparasi. Atau langsung dibawa ke bengkel servis TV kami di perumahan Gramapuri Persada Cikarang.

Setelah kami cek, baru kami dapat menentukan berapa biaya service TV LED LCD Plasma Anda.

Mohon Maaf, Kami tidak melayani Home Service atau Service Panggilan. Tapi kami bisa memberi fasilitas jemput TV ke rumah gratis (selama ada waktu dan area terjangkau). Harap maklum karena teknisi kami terbatas.

Untuk TV LED yang gagal diservice karena tidak adanya spare part ataupun karena sudah tidak bisa diperbaiki lagi, tidak kami kenakan biaya pengecekan.

Service TV LED Murah Cikarang

biaya service TV LED dan LCD TV
Berikut ini beberapa kerusakan TV  LCD LED PLASMA  yang biasa Kami Tangani :

Kerusakan tv led bergaris, Memperbaiki tv lcd blank, Kerusakan tv lcd, Ganti lcd tv pecah, Layar tv bergaris horizontal, Kerusakan tv led layar gelap, Kerusakan panel tv lcd, Tv lcd samsung tidak bisa start, TV Mati total kena petir, TV lcd gambarnya berbayang, TV lcd , layar blank putih polos, TV lcd layar gelap suara ada, TV led ada bintik putih, TV blank putih suara ada.

Kerusakan pada LED atau LCD TV bisa disebabkan karena human error atau kesalahan pengguna,atau faktor eksternal seperti korsleting atau kena petir.

Biaya Service TV kami menyesuaikan dengan harga sparepart dan ukuran TV yang di tangani. Pengecekan dan servis TV gagal tidak di kenakan biaya.

Kepercayaan pelanggan adalah yang utama bagi kami. Untuk itu kami berikan Garansi, baik untuk pengecekan maupun spare part TV yang dipakai.

Jangan ragu untuk menghubungi kami di 

SMS/ WA : 0878.8621.8402
Atau langsung klik di gambar
biaya service TV LED dan LCD TV

Tempat Service TV LCD Bergaransi


Lokasi workshop service TV cikarang :

Perumahan Gramapuri Persada Blok Q3 no 36 (BELAKANG TERMINAL CIKARANG)
Ds Sukajaya Kec Cibitung Kab Bekasi