Home » , , , , » 087886218402 | Berapa Harga Layar LCD TV Sharp 32 inch?

087886218402 | Berapa Harga Layar LCD TV Sharp 32 inch?

087886218402 | Berapa Harga Layar LCD TV Sharp 32 inch?

Harga layar LCD TV memang biasanya mahal. Bisa dibilang, hampir sama dengan membeli TV baru. Namun, yang namanya Layar pecah, tidak bisa ditawar tawar. Harus diganti kalau mau dapat TV yang normal kembali. Atau membeli TV baru. 

Beda halnya dengan kerusakan di mesin atau di Power Supply. Harganya tidak semahal harga ganti layar. Selain itu, terkadang kerusakan di mesin masih bisa ditangani. Tidak harus ganti mesin.

Kerusakan pada layar pecah, bisa dibilang 100% kesalahan pengguna. Entah jatuh, dilempar remot atau bahkan dibanting. Sehingga, kemungkinan mendapat garansi service sangat kecil. Mau tidak mau, konsumen harus membayar sendiri biaya penggantian layarnya.

layar lcd tv pecah

Untuk harga layar sendiri, sudah lumayan menguras kantong. Belum untuk pemasangan. Biasanya tukang service hanya akan mengambil untung sedikit sekali yang sebenarnya tidak sepadan dengan resiko pengerjaan.

Sebenarnya, boleh saja konsumen mengganti layar sendiri. Dengan catatan, resiko ditangggung sendiri. Misalnya layar pecah saat penggantian. Ini bisa saja terjadi jika tangan belum mahir.

Harga Layar LCD TV Sharp 32 inch

panel UHD LG TV

Harga layar LCD TV 32 inch saat ini berkisar antara 1,5 jutaan. (tahun 2019) di cikarang. Tentu saja, beda tempat, harga bisa berbeda. Itu berlaku hampir di semua merk televisi. Samsung, Sharp, LG, Toshiba, Panasonic, Polytron, JvC, Aqua dll. 

Sedangkan untuk ukuran besar, misalnya 55 inch, biasanya tergantung tipe televisinya. Ada beberapa merk yang sudah Ultra HD dan yang biasa. Tentunya harganya berbeda.

Hampir semua merk dan Type TV biasanya bisa menggunakan layar merk apa saja. Hanya saja, memang ada beberapa MERK TV yang hanya bisa diganti layarnya dengan Type sejenis. Jadi, sebelum mengganti layar, wajib tahu dulu merk dan tipe TV nya.

Buat Anda yang mempunyai problem layar pecah, khususnya di daerah Cikarang, Cibitung, Tambun, Bekasi, Karawang dan sekitarnya, kami siap membantu Anda. Lokasi kami ada di dekat terminal Cikarang. Anda bisa menghubungi kami di no WA : 0878-8621-8402

YARISH SHOP
Perumahan Grama Puri Persada Blok Q3 no 36
(dekat Terminal cikarang)
Ds. Sukajaya kec.  Cibitung Kab. Bekasi

0 komentar:

Posting Komentar