Home » , , » 087886218402 | Tempat Perbaikan TV LED di Cikarang Bergaransi

087886218402 | Tempat Perbaikan TV LED di Cikarang Bergaransi

087886218402 | Tempat Perbaikan TV LED di Cikarang Bergaransi

Service TV LED – WA 087886218402

Yarish Shop – menerima perbaikan TV LED / TV LCD / TV Plasma di area cikarang – cibitung – bekasi. Workshop kami masih berada di rumah sehingga bisa buka 24 jam setiap hari. Termasuk hari libur.

Berbagai merk TV yang pernah kami tangani antara lain : Samsung – toshiba – Sony Bravia – Sharp Aquos – Polytron – LG TV – Panasonic – Philips – Sanyo – Aqua dan berbagai merk tv china seperti konka – TCL – Coocaa – Sanken – akari – Akira dan lain lain.

Apakah menerima servis tv panggilan?

untuk service panggilan, tergantung pada parahnya kerusakan dan jadwal teknisi kami. Juga area jaraknya apakah masih terjangkau secara hitungan waktu.  Untuk area cibitung, tambun, bekasi, cikarang barat, cikarang utara, lemah abang, sukatani dan sekitarnya masih bisa kami jangkau. Tetapi kembali lagi kepada kerusakan dan jadwal kami. Untuk kerusakan yang parah, tetap harus dikerjakan di bengkel kami.

Apakah ada garansi?

Kami memberi garansi selama 1 bulan untuk kerusakan yang sama. Kerusakan yang biasa kami temui antara lain :
mati total
layar LCD pecah
kena petir
layar blank
layar bergaris
tidak ada gambar
tidak ada suara
gambar klise / ngeblur
power kedip kedip
lampu stand by
Gambar dobel

Berapa biaya service TV LED?

Mengenai biaya, tergantung kerusakan, ukuran televisi dan harga spare part (jika perlu diganti). Contohnya untuk tv mati total dan tv yang tidak ada gambarnya tapi ada suaranya, tentu berbeda ongkosnya. Karena part yang rusak biasanya pasti berbeda. Untuk itu Anda sebaiknya menghubungi kami terlebih dahulu di WA : 087886218402. Baiknya kirim gambar televisi yang rusak biar cepat.

Dimana lokasi tempat perbaikan tv led nya?

Kami beralamat di Perumahan Gramapuri Persada Blok Q3 no 36 (dekat terminal Cikarang) ds Sukajaya kec cibitung kab Bekasi.
Kami berkomitmen bahwa kepuasan konsumen adalah yang utama. Jangan ragu untuk menghubungi kami. Yarish shop – solusi perbaikan tv led Anda.

0 komentar:

Posting Komentar