Home » , , » 087886218402 | Tempat Service LED TV di Bekasi | Bergaransi

087886218402 | Tempat Service LED TV di Bekasi | Bergaransi

087886218402 | Tempat Service LED TV di Bekasi | Bergaransi

Tempat Service LED TV di Bekasi

Saat ini, ada beberapa macam jenis televisi yang beredar di masyarakat. Yaitu antara lain CRT / TV tabung, LCD TV, Plasma TV dan LED TV. Yang sekarang banyak diminati masyarakat tentu saja LED TV.

Selain bentuknya yang ramping, sehingga tidak berat ketika harus memindah tempatkan televisi, LED juga flexibel dalam penempatannya. Bisa digantung menggunakan bracket wall ataupun ditaruh di meja tv atau rak tv.

Dari segi konsumsi listrik, juga jauh lebih hemat dibandingkan TV LED, apalagi TV tabung.TV LED juga lebih awet dibandingkan dengan TV LCD terutama di bagian layar. Karena perbedaan dalam tipe lampu atau backlight yang digunakan. LCD TV masih menggunakan neon yang mana lebih panas sehingga sering ditemukan layar yang mengekerut (bagian polarized).

Sedangkan, untuk ketahanan mesin dan power, hampir berimbang antara LED dan LCD TV. Masalahnya, ketika TV LED rusak, tidak semua bengkel TV atau tempat service tv mampu menangani.

Banyak bengkel yang menolak mengerjakan TV jenis LED maupun LCD karena tidak terbiasa menangani. Untuk itu, sebaiknya Anda membawa TV Anda yang rusak ke service center khusus LCD/LED TV atau ke bengkel yang sering melakukan perbaikan TV LED.

Jika Anda berlokasi di daerah Bekasi kabupaten, kota, cikarang, cibitung, tambun dan sekitarnya, Anda dapat menghubungi kami. YARISH SHOP – Service TV dan Spare Part – Spesialis LED, LCD dan Plasma TV.


Kerusakan TV Apa Saja yang Bisa diperbaiki?

Berbagai macam kerusakan TV LED maupun LCD, alhamdulillah banyak yang sudah kami temui seperti :
- TV mati total
- TV stand by
- Lampu sensor kedip kedip
- Layar Blank hitam, blank putih, blank biru
- Gambar tidak ada, suara ada
- Siaran hilang,
- Ganti Layar dll
Silahkan hubungi kami, melalui WA di 0878.8621.8402

Berapa Biaya Service TV LED?

Biaya yang kami tawarkan, tergantung dari 
  • Parahnya kerusakan
  • Jumlah Spare Part yang rusak dan harus diganti. Untuk 1 unit televisi ada yang terdiri dari 1 bagian mesin, 2, 3 atau bahkan 4 tergantung dari merk tv led yang rusak.
  • Type dan ukuran serta merk televisi. Karena beberapa spare part TV LED untuk type type tertentu susah ditemukan dan harganya bervariasi
  • Resiko perbaikan.

Silahkan Anda WA kami di 0878.8621.8402 untuk info lebih spesifik.

Apakah Ada Garansi?

Kami memberi garansi selama 1 bulan untuk kerusakan yang sama.

Bisakah Servis Panggilan?

Untuk service panggilan, kami harus koordinasikan waktunya terlebih dahulu. Kalau waktu dan personelnya bisa, insyaAllah bisa dipenuhi.

Berapa biaya kalau TV gagal diservice

Kalau Televisi Anda gagal diservice karena satu dan lain hal seperti tidak adanya sparepart, atau sudah terlalu parah, Kami tidak meminta imbalan sama sekali. Gratis biaya pengecekan.

Dimana lokasi Yarish Shop – Service LED LCD TV?

Kami beralamat di dekat terminal cikarang. Tepatnya Perumahan Gramapuri Persada Blok Q3 no 36 ds Sukajaya Kec  Cibitung Kab Bekasi

Kami mengutamakan kepuasan pelayanan dan kepercayaan Anda adalah modal kami.

Tunggu apa lagi. Hubungi call center kami di 0878.8621.8402. Sebaiknya Anda tahu terlebih dahulu, merk dan type Televisi Anda sebelum menghubungi kami.