Home » , , » 087886218402 | Dimana Tempat Service TV LG di Cikarang?

087886218402 | Dimana Tempat Service TV LG di Cikarang?

service tv lg di cikarang

Service TV LG cikarang - Televisi, tak dapat dipungkiri masih menjadi salah satu alternatif hiburan yang banyak diminati masyarakat. Meskipun saat ini banyak internet murah yang bisa diakses kapan pun dan dimana saja, televisi masih tetap menjadi primadona. Terutama untuk anak anak.


Masalahnya, sekarang ini kualitas televisi menurun. Semakin ke sini semakin cepat rusak. Tempat service tv pun menjadi salah satu yang diburu.

Dimana Tempat service TV yang bagus?

Jika kebetulan televisi Anda rusak, tentu saja sebaiknya dibawa ke tukang service yang mampu menangani masalah Anda. Atau Anda dapat mencoba memperbaiki sendiri bermodal internet. Tentu saja semua resiko, kerusakan yang tambah parah menjadi tanggungjawab Anda sendiri. Jangan coba coba menangani sendiri jika Anda tidak mempunyai basic pengetahuan elektronik sama sekali.

Untuk itu, sebaiknya bawalah ke service center terdekat di kota Anda. Apalagi jika televisi Anda rusak saat masih dalam masa garansi. Bawa kartu garansi Anda ke lokasi service center.

Dimana alamat service center TV?

Untuk informasi ini, biasanya ada di website resmi brand atau merk televisi Anda. Misalnya jika Anda mempunyai TV LG yang rusak, entah mati total, stand by atau pecah. Anda dapat mengunjungi www.lg.com cari di bagian service center. Masukkan kode pos daerah Anda dan kategori produk. Maka akan muncul alamat service center nya. Anda bisa datang atau Anda bisa menelepon kontak yang tertera di sana.

Selain ke service center, untuk Anda yang berlokasi di cikarang dan sekitarnya, juga dapat menghubungi kami. Yarish Shop saat ini belum bermitra dengan service center manapun. Untuk wilayah Cikarang, cibitung, Bekasi, Karawang, Tambun, Sukatani dan sekitarnya jika TV Anda bermalah Kami siap menerima perbaikan TV LCD LED Plasma berbagai macam merek. Sharp Aquos, Toshiba Regza, Sony, Samsung, Sanyo, TCL, Coocaa, Akira, Mito dan lain lain. Hubungi kami di WA : 087886218402
 WA otomatis


Lokasi workshop :
Perumahan Grama Puri Persada Blok Q3 no 36 
(dekat Terminal Cikarang)
Ds Sukajaya Kec  Cibitung Kab Bekasi
WA : 087886218402 


0 komentar:

Posting Komentar