Home » , , » 087886218402 | Service TV Panggilan Cikarang

087886218402 | Service TV Panggilan Cikarang

087886218402 | Service TV Panggilan Cikarang

Service TV Panggilan - Tak dapat dipungkiri, televisi sebagai media hiburan dan informasi saat ini sangat penting di kehidupan masyarakat. Jika televisi rusak, rasa rasanya ada yang kurang dalam hidup.

Bagaimana jika tv Anda rusak tetapi tidak mempunyai banyak waktu luang untuk membawa ke bengkel? Atau ukuran televisi Anda besar sehingga Anda kesulitan membawanya sendirian? Gunakan servis tv panggilan saja.

Kami, yarish shop menawarkan solusi perbaikan tv Anda. Harga bersahabat dan bergaransi. WA : 087886218402.

Sebelum Anda mengontak kami, ada baiknya Anda baca terlebih dahulu info yang sering ditanyakan berikut ini :

Apakah bisa dikerjakan di tempat konsumen?

Untuk kerusakan sederhana, bisa dikerjakan di tempat. Tetapi untuk kerusakan yang membutuhkan waktu lama, harus di bawa ke workshop kami. InshaAllah kami amanah. 

Kerusakan apa saja yang harus dibawa ke bengkel service kami?

Untuk itu, Anda sebaiknya WA kami terlebih dahulu. Infokan tentang merk, type dan ukuran. Serta kronologi kerusakan. Contoh : TV LG type 32LN5100 gambar gelap, suara ada. Gunanya, agar kami dapat menganalisa kerusakan, dan menyiapkan sparepart yang dibutuhkan sekiranya bisa dikerjakan di tempat klien. Sedangkan kerusakan yang butuh waktu lama, seperti layar keriput, bergaris tidak bisa dikerjakan di tempat klien.

Berapa lama waktu pengerjaan?

Lama tidaknya relatif. Bisa 1-3 jam atau bisa sampai 2 hari tergantung kerusakan.

Berapa biaya service tv yang mati atau rusak?

Mengenai biaya, kami lihat lagi kerusakan yang ada. Apakah ada part yang perlu diganti atau tidak? Berapa harga part pengganti? Sedangkan untuk pengecekan Gratis tidak kami kenakan biaya.

Dimana lokasi tempat servisnya?

Kami beralamat di perumahan gramapuri persada blok Q3 no 36 ds Sukajaya (belakang terminal cikarang) kec cibitung kabupaten bekasi. WA : 087886218402

Untuk Anda yang berlokasi di cikarang cibitung tambun dan sekitarnya, silahkan menghubungi kami. Solusi reparasi tv spesialis led dan lcd tv